Pages

Sabtu, 26 Februari 2011

Cita Citaku

Hulaaa, salam kenal. saya pengguna baru di Blogger ini hehe. Nama saya Febian Hazmi, biasa di panggil Bian. Sebenarnya saya agak malu untuk membuat Thread bertemakan cita cita, hobby blablabla (Maaf Pak hehe). Ya tapi disuruh guru ehehe, jadi terpaksa bikin dengan segenap hati (ciee~)

Cita Cita saya adalaah menjadi seorang desain grafis. Desain grafis adalah suatu bentuk komunikasi visual yang menggunakan gambar untuk menyampaikan informasi atau pesan seefektif mungkin. Dalam disain grafis, teks juga dianggap gambar karena merupakan hasil abstraksi simbol-simbol yang bisa dibunyikan. disain grafis diterapkan dalam disain komunikasi dan fine art. Seperti jenis disain lainnya, disain grafis dapat merujuk kepada proses pembuatan, metoda merancang, produk yang dihasilkan (rancangan), atau pun disiplin ilmu yang digunakan (disain).  

Saya memilih cita cita saya menjadi desain grafis karena saya ingin menjadi komikus, atau kartunis yangc ukup terkenal hehe. karena saya suka menggambar, makanya saya menjadikan desain grafis sebagai Cita Cita saya
Pratinjau

0 komentar:

Posting Komentar